#JurnalInfo - Steller for Storyteller

7:19:00 PM 0 Comments


Ini dia, media sosial anyar yang akhirnya masuk ke Indonesia, Steller (Story Teller)...

Media sosial yang sebelumnya telah booming dan cukup menyedot pengguna khususnya iPhone, akhirnya bisa dirasakan juga bagi pengguna Android di negara Indonesia. Memang sudah lama muncul di Indonesia khususnya pengguna Android, tetapi menurut saya baru terasa booming-nya di awal tahun 2016 kemarin (untuk saya).

Saya sendiri baru daftar kemarin dan kesan pertama yang saya rasakan dari aplikasi ini cukup membuat saya ingin beralih dari blog ke media sosial ini. Penyebabnya sudah pasti karena fitur yang diberikan dan kemudahannya dibandingkan dengan blog. 

Pada posting saya sebelumnya #JurnalOpini - Kenapa Blog? (Photo as A Storytelling Media), saya sampaikan bahwa isi dari blog ini kedepannya saya ingin mengkombinasikan antara foto dan cerita yang ingin saya sampaikan dari foto yang saya publish. Ternyata, muncullah media sosial ini.

Steller mengkombinasikan foto, video dan cerita (kata-kata) dalam fitur utamanya. Dengan desain layout yang dapat dipilih dan diatur sedemikian rupa, pengguna yang tergabung dalam media sosial ini dapat berbagi cerita melalui kombinasi foto dan cerita yang ingin disampaikan. Layout dan feel iPhone sangat terasa pada halaman antarmuka media sosial ini. Pengguna disajikan tampilan seperti buku cerita atau buku dongeng yang dapat di slide seperti membaca buku digital pada smartphone.

So, bagi yang suka bercerita sambil menampilkan visualisasinya, inilah media sosial yang tepat bagi kamu. Here is my steller ID...



Keep share, guys!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: