#JurnalFoto - Posting Perdana

8:40:00 PM 0 Comments

Hello there! Selamat datang di posting perdana saya. Perkenalkan, saya Endi Pratama Sandroto, seorang photography enthusiast. Saya bukan seorang pro, tetapi saya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan visual, terutama foto.


Ini portrait saya. Diambil oleh saya sendiri, diedit oleh saya sendiri dan diambil di rumah waktu sendirian. Sekilas bukan seperti saya yang aslinya, karena saya senyum tidak seperti itu. Telinga saya juga sebenarnya tidak terlihat seperti Frodo aslinya, tapi di foto ini... (begitulah kenyataannya).

Ya, begitulah pada intinya. Sebuah foto dapat bermakna banyak. Interpretasi orang pun berbeda-beda. Saya pribadi, menyukai foto ini yang saya tampilkan dibandingkan dengan foto profil saya di sebelah kanan atas. Kenapa? Ya, karena saya menganggap foto ini lebih up to date dan lebih menggambarkan keadaan saya saat ini. 

Konten dari blog ini akan lebih banyak interpretasi foto-foto yang saya ambil dan mungkin kedepan akan ada beberapa tips fotografi berdasarkan pengalaman saya atau yang saya sadur dari sumber lain.

Sekian dulu untuk saat ini.

Keep in touch! 

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: